Destinasi Utama Turis Mancanegara  Di Seluruh Dunia

Destinasi Utama Turis Mancanegara  Di Seluruh Dunia

Pulau Bali merupakan pulau yang memiliki suatu keunikan dari pulau – pulau lain dari suku adat dan budaya yang berbeda, pulau yang memiliki banyak pariwisata yang sangat terkenal tidak heran para turis mancanegara berdatangan dan memilih pulau tersebut untuk dijadikan salah satu destinasi liburan pada kesempatan ini akan kami berikan sedikit tips dan pengetahuan khusus untuk para turis mancanegara untuk bisa memahami wilayah Pulau Bali mengingat perbedaan budaya dan suku antara masyarakat asing dengan Indonesia.

Saat ini, sebagian besar dari kita tahu bahwa Bali bukan hanya surga kekasih. Pulau ini memiliki sesuatu untuk pelancong yang mencari alam, budaya, dan petualangan. Ini juga merupakan pilihan ideal untuk perjalanan keluarga, perjalanan solo, liburan grup, dan bahkan tur insentif perusahaan.

MEMAHAMI PULAU BALI

Bali adalah tujuan wisata paling terkenal di Indonesia. Industri pariwisata adalah sumber utama pendapatan provinsi, dipicu oleh bisnis terkait pariwisata seperti hotel dan resor, agen perjalanan dan operator, dll.

Selain membentuk mayoritas ekonomi provinsi, pariwisata juga mengarah pada pengembangan seni dan kerajinan yang lebih canggih. Ini juga menghidupkan kembali beberapa tarian tradisional dan adat istiadat yang jika tidak dibiarkan terkubur dan dilupakan. Objek wisata alam juga berlimpah di Bali – baik di darat maupun di bawah air. Teras sawah, gunung, pulau, pantai, hutan, gua, ombak, dan kehidupan laut adalah daya tarik bagi para petualang. Semua ini dan lebih banyak mendorong Bali untuk bangkit sebagai salah satu tujuan utama dunia.

Informasi penting

Bahasa: Bahasa yang paling banyak digunakan adalah Bahasa Indonesia / Bahasa Indonesia dan Bahasa Bali. Kebanyakan orang mengerti dan berbicara bahasa Inggris juga.

Agama: Lebih dari 80% penduduk mempraktikkan agama Hindu Bali, yang unik di Indonesia, negara yang mayoritas penduduknya Muslim. Pulau ini juga merayakan Hari Raya Nyepi (Hari Kesunyian), yang akan kita bahas di bawah ini.
Zona Waktu: GMT + 8 (Waktu Indonesia Tengah). Bali berada di zona waktu yang sama dengan Manila, Singapura, dan Kuala Lumpur; dan satu jam lebih cepat dari Jakarta.

Tulisan ini dipublikasikan di Traveling dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *