Hiburan Bahari Diving & Snorkeling Di Bali

Hiburan Bahari Diving & Snorkeling Di Bali

Terletak di desa nelayan kecil Tulamben di pantai utara-timur Bali adalah salah satu tempat menyelam snorkeling ataupun diving paling terkenal di seluruh pulau Indonesia. Kondisi kapal yang unik dan unik serta lokasi yang mudah dijangkau membuatnya harus dilakukan untuk penyelam yang antusias setelah mengalami sesuatu selain sekolah ikan eksotis.

Sejarah di sekitar kapal karam ini adalah bahwa ia pernah menjadi kapal Transport Angkatan Darat AS yang ditorpedo oleh kapal selam Jepang pada tahun 1942, dan dengan demikian sekarang terletak tak jauh dari pantai-pantai di Tulamben. Kapal itu sendiri terletak 30 m di bawah permukaan air, dengan titik teratas kapal hanya 5 m di bawah air, menjadikannya layak bagi penyelam dari segala usia untuk mencoba menjelajahi situs ini. Pada hari yang baik selama musim populer, yaitu antara bulan April – Juli dan Oktober – November.

Selain dapat menjelajahi reruntuhan dari dekat dan secara pribadi ada berbagai macam karang dan invertebrata di dalam bangkai kapal itu sendiri, dan sering kali Anda mendapatkan mola mola dan hiu paus juga. sebagai hiu karang ujung hitam mengunjungi. Jika Anda memiliki kamera bawah air, bawa juga, karena akan ada banyak sekolah ikan untuk ditangkap, seperti trevally bermata besar, jack, gobi, lizardfish, dan barracuda.

Tulamben dapat dengan mudah diakses jika Anda tinggal di bali, di mana sebagian besar pengunjung memilih untuk menginap. Ada lebih banyak pilihan akomodasi, makanan, dan kegiatan lainnya untuk dipilih.

Sinar manta agung Nusa Penida sangat legendaris. Keeksotisan mereka membuat mereka menjadi daya tarik target bagi orang-orang yang mengunjungi Nusa Penida, dengan hampir semua orang mengambil sesi snorkeling untuk mencoba dan menangkap keindahan pari manta setidaknya sekali dalam hidup mereka. Nusa Penida adalah lokasi utama karena konsentrasi sinar manta yang mengesankan dan upaya aktif untuk melestarikan kehidupan laut.

Karena ini adalah kegiatan yang sangat populer, berharap untuk melihat kapal lain di tempat tujuan juga. Setelah Anda bersiap, Anda akan dapat melompat langsung ke air untuk mulai menjelajah dan mencoba mengenali sinar manta segera! Awasi terus, karena mereka tidak bertahan lama. Selama satu hari penuh, mulai pukul 7: 30-8: 00 pagi hingga jam 5:00 sore, Anda akan menjelajahi tiga situs teratas untuk melihat ikan manta ray.

Tulisan ini dipublikasikan di Wisata dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *