Game Moba, Indonesia Akan Kehadiran Game Moba Dari Indonesia

Esport Indonesia tampaknya akan kedatangan game bergenre multiplayer online battle arena atau yang biasa di sebut MOBA, game yang mengusung battle tim ini sekarang sangat di gemari oleh anak-anak muda di Indonesia. Salah satu game MOBA yang berjaya saat ini adalah Mobile Legends, game satu ini berhasil menembus lebih dari 100 juta kali download di playstore.

Oleh karena itu, banyak pengembang game lokal yang melihat ke sisi game MOBA yang memiliki peluang yang menjanjikan.

Menurut kabar yang di buat CNBC Indonesia, kemungkinan besar Indonesia bakal kedatangan dua game MOBA hasil karya anak bangsa yang akan di luncurkan di pasaran game MOBA.

1. Lokapala

Lokapala adalah salah satu game yang mengusung permainan yang mirip dengan Mobile Legends, namun karakter yang di gunakan dalam game ini dibuat menyerupai tokoh pahlawan dan perwayangan Indonesia.

Game ini merupakan game yang di garap oleh pengembang game lokal, Anantarupa  Studios. Dalam game ini, Anantarupa menyediakan enam role, keenam role ini terdiri dari Assassin, Mage, Fighter, Suport, Marksman, dan yang terakhir Tank.

Lokapala juga akan mengadopsi beberapa fitur yang sama dengan Heroes of Strom yakni fitur kehadirannya Mount (kendaraan). Kendaraan dalam game ini berfungsi layaknya kendaraan pada game lainnya yaitu membantu mempercepat gerak para pemain saat hendak berpindah tempat. Mount ini  juga memiliki waktu penggunaan.

Game Lokapala buah tangan karya anak bangsa ini bahkan sudah membuka pre-register di Playstore.

2. Battle of Satria Dewa

Bukan hanya lewat film, tokoh Semesta Satria Dewa juga akan di perkenalkan melalui game barlabel “Battle of Satria Dewa” yang di bangun oleh BANG Idea Indonesia yang bekerjasama dengan pengembang game dan animasi, Semisoft dan Lumine.

Game ini juga merupakan game yang mengusung permainan Multiplayer Online Battle Arena dan memberikan game gaya brawler. Inti game ini lebi berfokus kepada tim Fight dan tidak memerlukan leveling.

Battle of Satria Dewa juga akan menghadirkan karakter-karakter yang di adopsi dari film Semesta Satria Dewa seperti Arjuna, Bharatyudha, Bima, GatotKaca, Nakula-Sadewa, Kurusetra, dan Srikandi.

Game satu ini untuk sekarang masih dalam pengembangan dan dijadwalkan akan meluncur pada Desember 2020 ini.

Tulisan ini dipublikasikan di Info Terkini dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *